Jasa pembuatan dekorasi tebing di Jakarta

Jasa pembuatan dekorasi tebing di jakarta | jasa tukang dekorasi tebing di jakarta | jasa pembuatan relief tebing di jakarta | jasa pembuatan dekorasi kolam tebing | jasa pembuatan air kolam air terjun di jakarta | jasa pembuatan batu artifisial jakarta | alam koi jakarta cp 085707160896.

Selamat datang di website kami yang berisi informasi lengkap tentang jasa pembuatan dekorasi tebing di jakarta yang sekarang ini sedang banyak di cari di seluruh wilayah kota DKI Jakarta.



Jasa pembuatan dekorasi tebing di Jakarta
Dekorasi tebing jakarta
Jasa pembuatan dekorasi tebing di jakarta
Dekorasi kolam tebing
Pelayanan jasa kami meliputi seluruh wilayah ibu kota jakarta seperti di perumahan pantai indah kapuk, perumahan citraland jakarta, perumahan puri permata, kelapa gading, kemang, menteng, pondok indah, ancol dan puri indah.

Memiliki sebuah ide kreatif dalam mendesain sebuah rumah agar tercipta sebuah suasana yang sejuk dan asri memang memerlukan ide dan pemikiran yang lumayan sulit, bahkan kita perlu mendesain beberapa sudut ruangan yang di inginkan agar terciptanya sebuah suasana yang nyaman dalam setiap hunian, kita memerlukan beberapa ide mulai dari pembuatan taman rumah dan kolam yang mampu menciptakan suara air yang mengalir sehingga tercipta suasana yang sejuk dan asri.


Jasa pembuatan dekorasi tebing di jakarta
maha karya dekorasi tebing
Untuk itu kami hadir untuk anda, Alam koi melayani jasa pembuatan dekorasi tebing di surabaya, dekorasi tebing dapat di aplikasikan pada bagian properti seperti rumah, kantor, hotel, dan lain lain. dekorasi tebing dapat membuat nuansa alami yang di perlukan untuk memberikan tunjangan tampilan rumah anda hingga mampu menciptakan ketenangan jiwa bagi para pemiliknya.

Banyak layanan jasa yang mempromosikan layanannya di internet tapi tanpa di imbangi dengan kualitas pengerjaannya.
Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan. Kami menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga Anda sebagai client kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.


Jasa pembuatan dekorasi tebing di jakarta
project dekorasi tebing di surabaya
Berkat dukungan dan kepercayaan Anda, kami telah menangani beberapa proyek Kolam Dekorasi Tebing dalam skala kecil, sedang dan besar. Pengguna jasa kami datang dari berbagai kalangan, baik itu perorangan, perusahaan swasta dan instansi pemerintah. Mengenai pembuatan kolam tebing, Percayakan project anda kepada "Alam koi".

Selain di Jakarta, Layanan jasa kami juga dapat di akses di beberapa kota besar lainya seperti di bekasi, depok, bogor, tangerang.

Dekorasi tebing cocok sebagai pilihan pada rumah yang mempunyai lahan sempit dan dekorasi tebing sebaiknya di buat sesuai dengan standart kolam ikan koi, Karena dekorasi tebing yang dibuat tidak beserta kolam ikan koi rasanya kurang enak di pandang. Menikmati suasana santai sambil melihat ikan dan mendengarkan gemericiknya suara tumpahan air terjun dari tebing dekorasi terasa seperti membawa anda berada di alam pegunungan.

Kami tawarkan sebuah jasa pembuatan kolam dekorasi tebing, relif air mancur kepada anda yang hobi dengan kolam,konsep kolam dekorasi tebing dan relif ini sudah lama di gemari akan tetapi dengan berkembangnya pembangunan di era moderen minimalis kolam ini mulai tersingkirkan karena kebanyakan orang lebih memilih ke konsep kolam minimalis.


akan tetapi masih banyak konsep rumah klasik yang cocok dengan kolam dekorasi tebing air terjun. 
Di bandingkan dengan kolam minimalis,kolam dekorasi tebing ini banyak keunggulan nya yaitu :



  • Pengerjaan lebih cepat.
  • Warna bisa di sesuaikan dengan selera dan dapat di ganti apabila sudah bosan.
  • Kolam terlihat lebih alami dan Tidak membosankan.
  • Hemat biaya.
  • Desain dekorasi kolam tebing memiliki nilai seni yang tinggi.
Berikut beberapa refrensi dekorasi kolam tebing air terjun yg di padukan dengan lukisan relif dengan gaya moderen, minimalis, maupun klasik. Semua gambar bisa anda lihat di bawah ini.


Jasa pembuatan dekorasi tebing di Jakarta


Jasa pembuatan dekorasi tebing di Jakarta

Jasa pembuatan dekorasi kolam tebing di surabaya


Jasa pembuatan dekorasi kolam tebing di surabaya

Pada masa era tahun 1980 sampai awal tahun 2000 seni pembuatan air terjun dengan gabungan dekorasi tebing sempat booming, dimana pada era itu banyak  rumah mewah maupun dikomplek perumahan mengaplikasikan model seperti ini. Banyak pula air terjun dikombinasikan dengan relief tiga dimensi, yang mana pola dasar rata rata memakai pemandangan alam tiongkok dan jepang.

Untuk sekedar berbagi pengalaman bila anda ingin membuat model seperti ini, sedikit akan kami bagi tips dan trik cara membuat tebing dan air terjun sesuai prosedur. Semua informasinya bisa anda lihat di bawah ini.

Untuk tahap pertama adalah Buatlah desain atau sketsa terlebih dahulu, sesuaikan antara bangunan rumah dengan bentuk tebing yang akan dibuat. Agar nanti hasil yang di dapatkan memuaskan.

Ada beberapa karakter desain dekorasi tebing yaitu tipe vertikal, tipe horizontal, stalaktit atau stalakmit dan campuran, biasanya yang sering digunakan adalah jenis campuran. karena jenis campuran merupakan perpaduan dari semua tipe dekorasi tebing.

Untuk karakter dibedakan menjadi kolam formal, semi formal, umum dan khusus yang biasanya untuk ikan mahal seperti jenis ikan koi dan ikan arwana.

Dari segi rangka, rangka bangunan tebing dan kolam harus kuat, hal ini untuk menghindari terjadinya keretakan pada bangunan, daerah pinggir pantai memerlukan rangka beton 
Yang lebih rapat karena kondisi tanah labil dan mudah gerak.

Sekecil apapun kolam yang akan dibuat gunakan filter kolam, fungsi filter dapat menjernihkan air dan mengurangi perkembangan lumut serta membuat air tidak menjadi tua atau berwarna hijau. Khususnya jika kolam tebing di isi ikan koi, sirkulasi filter yang bagus dapat berdampak baik pada pertumbuhan ikan.

Jangan menggunakan tanaman pinggir kolam yang daunnya mudah rontok. Gunakan tanaman yang menjuntai ke kolam untuk menambah estetika kolam agar terlihat lebih bernuansa alam.

Untuk tebing disarankan menggunakan bahan alami tanpa cat, hal ini untuk mempertahankan kesan alam di taman namun jika anda suka terhadap warna yang terang, penggunaan cat sangat kami anjurkan dengan catatan tukang yang mengecat harus benar benar terampil, agar hasil yang didapatkan memuaskan.

Kedalaman kolam disesuaikan dengan ikan yang dipelihara. Semakin besar ikannya semakin dalam kolamnya. Minimal kedalaman kolam adalah 70 cm.

kolam dibuat seefisien mungkin namun kuat, dengan cara cor dengan kerikil untuk dasar kolam.

Buatlah filter air dengan luas sepertiga dari luas kolam, agar seimbang.

Usahakan air terus bergerak 24 jam melalui filter, pompa yang terus menerus dinyalakan justru semakin kuat dan awet, karena pompa celup memang begitu sifatnya.

Perhatikan masalah pembuangan air untuk pengurasan, juga arah aliran air disekitar kolam dan taman usahakan mengarah ke pembuangan air atau selokan, ini berguna saat musim hujan agar air tidak masuk kerumah.

Buatlah instalasi listrik yang kuat, rapat dan aman, agar tidak membahayakan keluarga dan kerabat anda.

Kalau filter tidak terus menerus menyala, kuras kolam periodik.-Satu lagi  penting, kolam baru jangan masuki ikan, isi dengan air selama 1 minggu, kuraslah lalu isi air lagi dua hari kemudian baru masukkan ikan.



Nah semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda.

Dekorasi tebing juga cocok biasanya di padukan dengan sebuah taman bernuansa tebing, berkut ini akan kami jelaskan apa itu taman tebing, informasinya bisa anda lihat di bawah ini.

Taman tebing yaitu taman yang dibentuk menyerupai batu batu alam. Tebing menciptakan suasana natural karena penghuni sengaja menghadirkan replika alam dalam rumahnya. Apalagi bila ditambah dengan elemen alam lain, seperti kolam hias atau air terjun karena suara gemericik air dapat menciptakan ritme yang menyegarkan dalam area hunian.Untuk menciptakan taman relief, yang perlu diperhatikan adalah unsur artistik karena jenis taman ini merupakan taman yang lebih banyak menghadirkan ornamen hardscape misalnya material batu alam. Taman tebing sangat serasi bila di padukan dengan Taman Relief. Karena unsur taman tebing dan taman relirf hampir sama.

Relief Tebing difungsikan agar rumah mendapat kesan natural dan alami, hiasan tebing buatan dengan dipadukan kolam ikan dan air terjun membuat kolam relief  jadi nampak lebih indah, apalagi dengan tambahan taman dengan tatanan yang pas disekitarnya pastinya membuat tebing buatan jadi lebih asri dan eksotic.
Definisi relief tebing yaitu dekorasi tebing 3dimensi yang dibentuk dan diukir, sedangkan materialnya berupa material keras(hardscape) Pasir, semen, batu bata dll. serta penambahan komponen batu alam agar lebih natural/jika diperlukan.

Alam koi juga mempunyai beberapa tukang taman yang dapat membantu anda untuk mensurvey, konsultasi, serta pengerjaan yang cepat. Untuk dekorasi tebing anda dapat menentukan material yang di gunakan sebagai hiasan tambahan.

Kelebihan Alam koi.

Setiap usaha terutama yang berhubungan dengan layanan di bidang jasa pasti memiliki kelebihan masing-masing, begitu pula dengan kami. Adapun kelebihan dari layanan kami antara lain adalah :

1 .Proses pengerjaan yang rapi.
2. Setiap projek yang kami tangani selalu di kerjakan dengan sedetail mungkin.
3. Tukang yang berpengalaman di bidang desain pertamanan selama bertahun-tahun.
4. Proses pengerjaan yang cepat dan tepat waktu.
5. Kami selalu merancang desain sebaik mungkin sebelum mengerjakan projek pembuatan taman.
6. Harga yang relatif terjangkau.


Kami memberikan harga yang sangat terjangkau  yaitu Rp.1.000.000 per m2 untuk pembuatan dekorasi kolam tebing.

Harga di atas belum termasuk sistem filter.
Hal - hal yang akan anda dapatkan dari borongan tersebut adalah :

  • Material terbaik
  • Instalasi pipa
  • Sudah termasuk jasa kami
  • Mesin pompa
  • Bunga pada pot kolam
  • Dan kelengkapan kolam lainya, intinya terima rapih.

Untuk kolam koi kami menggunakan metode pengecoran full, mencegah dari hal yang tidak di inginkan yaitu kebocoran kolam.


Untuk kolam minimalis kami menggunakan material terbaik seperti batu bata merah dan semen terbaik.

Untuk pembuatan kolam relief , kami banyak menawarkan desain terbaik dan pengecatan warna agar tidak cepat pudar dan luntur .
.Sebagai jasa pembuatan taman kami mempunyai beberapa konsep dekorasi tebing yang bisa untuk referensi anda, untuk pembuatan dekorasi tebing yang unik serta beda dari yang lain.

Walaupun harga yang kami berikan sangat terjangkau tidak akan mengurangi kualitas pelayanan untuk konsumen. Karena bagi kami nama baik perusahaan sangat penting untuk kelangsungan dan perkembangan usaha. Kami memberi garansi untuk setiap layanan baik pembuatan taman, kolam ikan minimalis, dekorasi tebing kolam ikan minimalis, lantai batu carport, cat wash dan lain-lain.

Alam koi sebagai penyedia jasa tukang taman merupakan jasa ahli di bidang taman serta infrastuktur pendukungnya termasuk dekorasi tebing relief 3d, dengan tenaga profesioanal berpengalaman, anda pasti akan puas dengan hasil kinerja kami.


Sekian dulu dari kami, terimakasih atas kunjungan anda, untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di nomor 081230549193.

Tidak ada komentar untuk "Jasa pembuatan dekorasi tebing di Jakarta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel